BUATLAH KARTU TANDA PENCARI KERJA/ AK 1/ KARTU KUNING AGAR TERDAFTAR DI DINAS TENAGA KERJA
Staf Administrasi Online Shop, Diamond Raia
Diamond Raia, 17 Pebruari 2021
Brosur

Deskripsi Pekerjaan
Melaksanakan fungsi administrasi penjualan toko online.
Deskripsi Tanggung Jawab
1. Mencatat semua pesanan yang masuk dari sosial media (IG,WA,FB) atau toko online (shopee, Tokped, Bukalapak). 2. Melayani pesanan konsumen dan melakukan pengiriman ke kurir terdekat. 3. Melakukan update dan pencatatan stok.
Detail
Perusahaan Diamond Raia
Alamat Perusahaan Jl Majapahit , Sunten No 282 , Banguntapan Bantul 55198 RT.07 / RW32
Kelurahan Banguntapan
Kecamatan Banguntapan
Kabupaten Bantul
Daerah Istimewa Yogyakarta
Kode Pos 55198
Telepon 082260602076
Email diamondraia.id@gmail.com
Jenis Lapangan Usaha Jasa Penjualan Perlengkapan Kesehatan
Posisi Staf Administrasi Online Shop
Jumlah Formasi 1 Orang
Wanita : 1 Orang
Syarat dan Cara Melamar

Persyaratan :

  • Wanita max usia 28 tahun.
  • Min Lulusan SMA/SMK/Diploma semua jurusan. 
  • Terbiasa mengoperasikan komputer  (Microsoft Word dan Excell) dan
  • Diutamakan yang pernah punya pengalaman menjadi admin toko online (Shopee, Tokped, BL.dst)
  • Memahami fungsi sosial media untuk berjualan online (WA/IG/FB) dan bisa mengelola konsumen dengan bahasa yang santun.
  • Mampu menjalankan pekerjaan administrasi penjualan dan teliti dalam pencatatan stok
  • Dapat bekerja secara mandiri ataupun dalam tim ( komunikatif dan mampu bersosialisasi dengan baik).
  • Sanggup bekerja dalam tekanan dan harus bisa berkomitmen dengan waktu
  • Berkepribadian baik dan berpenampilan menarik
  • Memiliki SIM C dan kendaraan sendiri.
  • Diutamakan yang sudah memiliki pengalaman.

Cara Melamar :

Kirimkan Berkas Lamaran, Curriculum Vitae serta lampirkan Ijazah terakhir, KTP, Pas Foto terbaru  3x4 dan SKCK ke email CV Diamond Raia; diamondraia.id@gmail.com. Untuk semua kandidat pelamar dimohon mencantumkan nomer WA yang aktif dan bisa dihubungi. Karena situasi pandemi Covid19, dan untuk mempersingkat proses penerimaaan pegawai baru maka maka akan memulai proses seleksi dari berkas lamaran dan CV yang dikirimkan oleh kandidat pelamar, berikutnya kami hanya akan memanggil kandidat yang CV'nya memenuhi kriteria persyaratan yang kami tentukan diatas.

Sistem Upah Bulanan
Gaji Rp. 1.850.000
Status Hubungan Kerja Waktu Tertentu
Jumlah Jam Kerja 48 Jam
Jaminan Sosial
Batas Waktu Pendaftaran 2021-02-23
Kontak Person Roy Marenda (Manajer Operasional)
082260602076

Polling

Hasil Polling
Sangat Bermanfaat68.29%
Cukup Bermanfaat9.98%
Bermanfaat6.89%
Kurang Bermanfaat6.53%

Statistik Pengunjung

Hari Ini 96
Kemarin 725
Bulan Ini 7,377
Tahun Ini 61,656
Total Pengunjung 385,463

Lokasi Kantor

Pencarian

Registrasi Pemilik Perusahaan

Login

Link Terkait

Jogjakota PELAYANAN KARTU PENCARI KERJA JOGJA SMART SERVICE Twitter Informasi penempatan tenaga kerja Instagram penempatan tenaga kerja Youtube Informasi penempatan tenaga kerja