image
Customer Care Staff Digitalisasi & IT
PT Viapulsa Global Indonesia
Jl. Rejosari II No 64, Ngalalangan, Sardonoharjo, Ngaglik, Kab Sleman, DI Yogyakarta 55581
DEPOK,SLEMAN

Deskripsi Pekerjaan

  • Menangani komplain/pengaduan dari Customer baik melalui Chat/Call. 
  • Membuat report harian Customer Care.
  • Melakukan koordinasi antar divisi untuk membantu menyelesaikan masalah transaksi.
Dipublikasikan pada 1 April 2024 Batas Lamar 31 Mei 2024

Gaji

Rp 2.500.000

Tingkat Pekerjaan

Staff

Jam Kerja/Minggu

40 Jam Tiap Minggu

Sistem Penggajian

BULANAN

Fasilitas

Fasilitas WAKTU ISTIRAHAT, CUTI, HARI RAYA, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan

Tipe Pekerjaan

Penuh Waktu

Penempatan

KOTA

Kuota

3 Laki-laki & 3 Perempuan

Pendidikan Minimal

SLTA / SEDERAJAT

Jurusan

Semua Jurusan

Syarat Khusus

  • Pendidikan : SMA/SMK atau S1.
  • Pernah bekerja sebagai Customer Care Live Chat.
  • Menguasai teknik Call Center.
  • Mahir dalam penggunaan perangkat lunak layanan pelanggan dan sistem CRM.
  • Komitmen yang kuat untuk dalam delivering exceptional customer service dan pemahaman mendalam tentang kebutuhan customer.
  • Pengetahuan komprehensif tentang produk dan layanan kami.
  • Mampu menggunakan Google Workspace dan Microsoft Office.
  • Bersedia bekerja secara WFO di Sleman, Yogyakarta.

Keahlian

Pengalaman Kerja

Status Vaksin

VAKSIN BOOSTER

Kondisi Fisik

NORMAL/DISABILITAS

Logo
Layanan yang dirancang khusus untuk pencari kerja di daerah Kota Yogyakarta, yang berada dalam pantauan Pemerintah Kota Yogyakarta.
Copyright © Layanan Tenaga Kerja 2022 | Dikembangkan oleh Dinas Kominfosan Kota Yogyakarta
Hubungi CS